Kemungkinan Wawan Kenal Aura Kasih dari Anak Lambhorgini

Kemungkinan Wawan Kenal Aura Kasih dari Anak Lambhorgini
Aura Kasih. FOTO: JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA --  Artis sekaligus penyanyi Aura Kasih merasa kaget karena namanya ikut disebut-sebut lantaran diduga ikut mendapat aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan yang merupakan tahanan KPK.

Melalui manajernya, Heru, Aura Kasih mengaku tidak mengenal Wawan yang merupakan suami dari Airin Rachmi Diany, Bupati Tanggeran Selatan itu.

"Aura kaget saat saya tanya mengenai kabar itu. Dia terkejut. Wajarlah, selama ini enggak pernah kenal, tapi kemudian disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan," kata Heru saat dihubungi melalui melalui telepon, Jumat (7/2).

Namun kata Heru, mungkin Aura mengetahui nama adik Ratu Atut itu setelah ramai pemberitaan tentang kasusnya di beberapa media. Justru yang kenal merupakan salah satu mantan pacar dari Aura Kasih.

"Yang kenal itu bukan Aura, tapi mantan pacarnya yang terakhir Aura. Bekas pacar sebelum sekarang kan anak Lamborgini juga. Selama masih pacaran sih tahu, tapi enggak kenal," jelasnya.

Perlu diketahui, nama Aura Kasih diketahui muncul setelah pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku telah menerima Laporan Hasil Audit rekening milik Wawan dari Pusat Analisis dan Transaksi Keuangan.

Aura Kasih pun diduga merupakan salah satu yang menerima aliran dana hasil korupsi dan pencucian uang dari adik kandung Gubernur Bantet, Ratu  Atut Chosiyah itu. (jdn/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ultah, Olga Gak Ngarep Kado

JAKARTA --  Artis sekaligus penyanyi Aura Kasih merasa kaget karena namanya ikut disebut-sebut lantaran diduga ikut mendapat aliran dana dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News