JPNN.com

Kartika Putri: Kalau Ngomong Langsung gak Kesampaian

Jumat, 30 November 2018 – 07:41 WIB Kartika Putri: Kalau Ngomong Langsung gak Kesampaian - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kartika Putri merasa bersyukur memiliki suami seperti Habib Usman. Hal ini diungkapkan melalui unggah foto sang suami di Instagram pribadinya.

Kartika juga mengucapkan terima kasih karena Habib Usman sudah menjadi imam, suami, hingga sahabat untuknya.

“Terima kasih sudah menerima kekurangan aku yang sangat banyak dan mungkin sangat menyebelkan hehe (tapi harus terima karena udah jadi istri mu sayang) terima kasih sudah sayang sama aku dan keluarga ku.. terima kasih sudah memberikan keluarga baru yang MasyaAllah.. sehat dan bahagia dunia akhirat ya suami ku,” tulisnya.

Kartika kemudian melanjutkan dengan pesan lainnya disertai permohonan maaf.

“Jangan bosen bangunin aku tuk sholat padahal aku kebo banget, jangan kapok ngajarin aku yang miskin ilmu tapi suka sok lebih tau, jangan kapok ceritain kisah kisah nabi karena aku lebih suka dengerin dari kamu daripada baca, jangan bosen ngebaikin aku saat aku ngambek karena ini baru permulaan sayang dan masih akan panjaaaaang hehehehe aamiin,” paparnya.

Kartika juga meminta maaf harus menyampaikan hal tersebut semua di media sosial. Pasalnya, jika berbicara langsung, tidak tersampaikan.

“Pokoknya aku bersyukur ada kamu di hidup aku maaf harus tulis di medsos karena kalau ngomong langsung gak kesampean,” tandasnya.(zul/pojoksatu)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...