Kartika Putri Pulang Haji Bareng Suami?

Kartika Putri Pulang Haji Bareng Suami?
Kartika Putri. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis dan presenter Kartika Putri tidak bisa lagi menutupi kabar pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Ini setelah video kebersamaannya dengan sang habib beredar di medsos.

Dalam video itu tampak Karput, sapaan karib Kartika tengah berjalan ke luar. Di belakangnya ada Habib Usman. Keduanya tampak buru-buru menghindari kamera.

Dalam tayangan Insert Pagi, Sabtu (1/9) disebutkan, video yang viral di medsos itu milik Anisa Pohan. Dalam video itu menggambarkan kegembiraan Almira menjemput kedua ortunya,
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY dan Anisa Pohan yang pulang berhaji. Namun, tanpa sengaja dalam video itu menangkap sosok perempuan mengenakan jilbab syar'i. Setelah diperhatikan sosok perempuan itu adalah Karput.

Di belakang Karput ada pria bergamis putih dan mengenakan kopiah warna senada. Lagi-lagi kamera menangkap jelas sosok pria di belakang Karput yang ternyata Habib Usman.

Walaupun bukti-bukti sudah memaparkan keduanya sama-sama berhaji. Begitu juga saat pulang haji, keduanya tetap bersama, baik Karput maupun Habib Usman belum memberikan klarifikasi. Bahkan ibunda Karput, Diana enggan memberikan informasi.(esy/jpnn)


Artis dan presenter Kartika Putri tak bisa lagi menutupi kabar pernikahannya dengan Habib Usman. Ini setelah video bareng habib beredar di media sosial.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News