Kartika Putri Sudah Move On Setelah Putus dengan Bule

Kartika Putri Sudah Move On Setelah Putus dengan Bule
Kartika Putri Sudah Move On Setelah Putus dengan Bule. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - TIDAK perlu waktu lama bagi aktris dan presenter Kartika Putri untuk menemukan tambatan hatinya, setelah sebelumnya gagal menikah. Perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu sudah bisa move on usai putus dengan mantan pacar bulenya.

’’Sudah ada (kekasih),’’ ujar Kartika seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (18/7).

Belajar dari pengalaman sebelumnya, Kartika memang cukup berhatihati dalam memilih pasangan hidup. Dia tidak mau sampai gagal menikah untuk kali kedua. ’’Pastinya, jangan sampai gagal lagi untuk kedua kalinya. Aku berusaha berhati-hati. Dari kemaren juga nggak pernah kasih (info) ke publik kan. Cuma kecium juga,’’ sesalnya soal sempat beredarnya foto-foto prewedd keduanya, kala itu.

Kartika mengaku saat itu memang tidak punya keinginan untuk membuka rencana pernikahan dengan kekasih bulenya sebelum waktunya. ’’Kalau waktu itu aku kasih tahu ke publik dan nggak jadi kan sakitnya dobel. Temen-temanku itu juga suka iseng ngeledekin,’’ bebernya, sambil tersenyum.

Kali ini, sahabat Raffi Ahmad dan Olga Syahputra itu mengaku kekasihnya dari kalangan biasa. ’’Bukan (bule) atau selebritis,’’ ungkapnya.

Siapa pria yang beruntung tersebut? Sampai saat ini dirinya masih memilih merahasiakannya.

’’Iya paling gitu aja dulu. Nanti kalau sudah ada ’’gongnya’’ baru deh. Nanti, kalau ada kabar baik, Insya Allah dikabarin,’’ jawabnya diplomatis.

Kartika pun berharap, dengan adanya pria yang baru mengisi hatinya tersebut, dia bisa melewati kehidupan yang lebih baik lagi.

TIDAK perlu waktu lama bagi aktris dan presenter Kartika Putri untuk menemukan tambatan hatinya, setelah sebelumnya gagal menikah. Perempuan kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News