Anak Venna Melinda Merasa Nyaman Dekat dengan Cinta Laura

Anak Venna Melinda Merasa Nyaman Dekat dengan Cinta Laura
Verrell Bramasta. Getty Images

JAKARTA - Nama Verrell Bramasta, 17, baru beberapa bulan ini ngetop. Penggemarnya mulai banyak dan sebagian besar perempuan. Maklum, putra pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda tersebut punya wajah rupawan. Selain itu, Verrell pintar memikat hati. Dia suka mengeluarkan pujian untuk perempuan yang disukai.

 

Salah satunya kepada Cinta Laura. Verrell sekarang sedang mengagumi sosok Cinta. Karena itu, ketika diwawancarai setelah menjadi bintang tamu Show Imah di Trans TV kemarin (17/7), dia memberikan pujian untuk artis kelahiran Jerman itu. "Dia (Cinta) pintar banget. Cantik. Yang banyak orang nggak tahu, dia itu baik banget," ujar dia.

 

Kabarnya, Verrell dan Cinta berteman dekat. "Sangat dekat. Kami temen baik. Senang aja kalau ada Cinta. Menyenangkan dan nyaman," ungkapnya lagi.

 

Ditanya kenapa bisa mengagumi dan berteman dekat dengan alumnus Columbia University itu, Verrell menjawab karena dirinya tidak melihat perempuan dari penampilannya saja. "Cinta itu, hatinya emas banget," lanjutnya, kembali mengumbar pujian.

 

JAKARTA - Nama Verrell Bramasta, 17, baru beberapa bulan ini ngetop. Penggemarnya mulai banyak dan sebagian besar perempuan. Maklum, putra pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News