Sarah Sechan Panik Kedatangan Politikus

Sarah Sechan Panik Kedatangan Politikus
Sarah Sechan Panik Kedatangan Politikus. Getty Images

JAKARTA - Sudah sekitar satu tahun ini acara talk show Sarah Sechan tayang di Net.TV. Selama setahun itu, Sarah, 40, telah bertemu dengan ratusan bintang tamu dari berbagai kalangan. Namun, hingga saat ini mantan VJ MTV tersebut masih merasa panik jika mendapat tamu politikus.

 

"Beberapa kali tampil dengan public figure di bidang yang kurang saya kuasai. Misalnya, politik. Saya ngomel-ngomel dulu karena belum terlalu siap dengan materinya," ujar Sarah seperti yang dilansir Jawa Pos (Induk JPNN.com), Jumat (18/7).

 

Tapi, menurut ibu satu anak itu, dia menikmati talk show pertama yang menggunakan namanya tersebut. Dia mengatakan, tim kreatif dan kru lapangan memudahkan pekerjaannya dan membantu mengatasi kegugupannya.

 

Ditanya tentang penampilan, ibu satu anak itu mengaku tidak ingin mengubahnya. Dia nyaman dengan rambut cepak dan tampilan smart casual. "Saya masih nggak pengin manjangin rambut. Ya, panjang sedikit-sedikit sajalah ya. Nanti kalau panjang banget, acaranya jadi Sarah Ramlan, bukan Sarah Sechan lagi," katanya, lalu tertawa. (yas/c6/ayi)

JAKARTA - Sudah sekitar satu tahun ini acara talk show Sarah Sechan tayang di Net.TV. Selama setahun itu, Sarah, 40, telah bertemu dengan ratusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News