Kartu Kuning Karena Nylonong

Kartu Kuning Karena Nylonong
Kartu Kuning Karena Nylonong
KEJADIAN menarik mewarnai pertandingan antara Arsenal versus AS Roma kemarin dini hari. Di babak kedua wasit asal Denmark Claus Bo Larsen meniup peliut meski baru ada ada sembilan pemian Arsenal yang ada di tengah lapangan.

  

Ke mana  dua anggota skuad tuan rumah yang lain" Beberapa saat setelah babak kedua di mulai, dua punggawa The Gunners yang sebelumnya sempat diberitakan berantem, Kolo Toure dan William Gallas, muncul dari kamar ganti. Lucunya, Toure langsung nylonong masuk ke lapangan tanpa minta ijin kepada wasit. Hasilnya, pemain timnas  Pantai Gading itu diganjar kartu kuning. Sedangkan Gallas tidak mendapat kartu karena begitu keluar dari ruang ganti, pemain bengal asal Prancis ini terlebih dulu berpura-pura membenarkan sepatunya di pinggir lapangan.

     

"Ini aturan baru yang saya pelajari malam ini," ujar Kolo Toure seperti dilansir Daily Mail. Insiden ini sepertinya akan menjadi momen paling memalukan sepanjang karir pemain 27 tahun itu.

   

Setelah pertandingan terungkap bahwa  Toure dan Gallas telat masuk lapangan karena mereka harus gantian mendapat untuk mendapatkan perawatan saat jeda. Toure harus mendapat giliran berikutnya setelah Gallas  lebih dulu dirawat.

   

KEJADIAN menarik mewarnai pertandingan antara Arsenal versus AS Roma kemarin dini hari. Di babak kedua wasit asal Denmark Claus Bo Larsen meniup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News