Karudin Disergap Perampok Bersenpi di Jalan, Rekaman CCTV Viral di Medsos

Karudin Disergap Perampok Bersenpi di Jalan, Rekaman CCTV Viral di Medsos
Rekaman CCTV ketika korban dirampok oleh pria tak dikenal, Minggu (13/12). Foto: repro/palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Karudin, 64, pedagang tape keliling asal Dusun II, Desa Talang Cempedak, Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI, Sumsel, jadi korban perampokan, Minggu (13/12), sekitar pukul 21.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, Karudin harus kehilangan uang Rp 900 ribu. Pelaku adalah seorang lelaki tak dikenal.

Aksi perampokan yang terjadi di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, tepatnya di kawasan Pasar Induk Jakabaring tersebut, terekam CCTV dan viral di media sosial.

Ketika dikonfirmasi via telepon seluler, Senin (14/12), Karudin mengatakan, kejadiannya pada Minggu (13/12), sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saya mengendarai motor sendirian, rencanya mau ke rumah teman. Waktu melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah belakang datang pelaku dengan mengendarai motor besar dan langsung menyetop motor saya,” kata Karudin.

Awalnya, kata Karudin, pelaku berpuran-pura menanyakan kenapa tidak memakai masker dan helm, lalu meminta STNK serta KTP.

“Karena saya tidak mengeluarkan STNK dan KTP, pelaku mengeledah badan dan mengambil dompet saya yang berisi uang Rp 900. Kata pelaku uang saya palsu,” ujarnya.

Setelah mengambil uang tersebut, sambung Karudin, pelaku juga merampas kunci motor miliknya dan langsung kabur.

“Pelaku mengancam saya, katanya kalau saya melawan akan ditembak tetapi dia tidak mengeluarkan pistol. Karena waktu kejadian suasana di sana sepi, jadi saya hanya bisa pasrah,” ungkapnya.

Karudin, 64, pedagang tape keliling asal Dusun II, Desa Talang Cempedak, Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI, Sumsel, jadi korban perampokan, Minggu (13/12), sekitar pukul 21.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News