Karya Ariel Ditunggu Andy Rif

Karya Ariel Ditunggu Andy Rif
Karya Ariel Ditunggu Andy Rif
JAKARTA -- Tidak hanya fans Peterpan yang siap menyambut kedatangan Ariel dari penjara. Para musisi rock, seperti Andy Riff menyatakan sudah lama menantikan karya baru Ariel Peterpan.

"Saya berharap dia (Ariel Peterpan) kembali menciptakan lagu. Saya ucapkan selamat, akhirnya Ariel sudah lulus dari masa hukuman yang cukup lama. Mudah-mudahan tidak terulang lagi hal-hal yang merugikan," kata Andy Rif saat ditemui di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Menurutnya, meski Ariel pernah dipenjara, namun masih fans dan banyak musisi yang sudah melupakan kasus Ariel. "Kebiasaan orang Indonesia mencela di saat yang susah. Tapi saya yakin banyak yang sudah melupakan dan memaafkan Ariel," ungkap Andy.

Lagu-lagu ciptaan Ariel punya magnet tersendiri sehingga sangat digemari masyarakat. Menurutnya, lagu-lagu Peterpan easy listening dan mudah untuk disenandungkan.

"Aku paling suka lagu Di Balik Awan. Lagu itu nempel terus di kepalaku, simple mudah dan disenandungkan sangat mudah, enggak sama lagu Rif," kata musisi asal Bandung tersebut.

JAKARTA -- Tidak hanya fans Peterpan yang siap menyambut kedatangan Ariel dari penjara. Para musisi rock, seperti Andy Riff menyatakan sudah lama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News