Christy Tolak Ajakan Rujuk Hengky Kurniawan

Christy Tolak Ajakan Rujuk Hengky Kurniawan
Christy Tolak Ajakan Rujuk Hengky Kurniawan
JAKARTA -- Pernikahan Hengky Kurniawan dan Christy Jusung sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Tawaran rujuk yang ditawarkan Hengky Kurniawan ditolak Christy."Karena udah sepakat cerai, jadi ya sudah jalani saja sidangnya," kata Christy Jussung saat dihubungi via telepon di Jakarta, Rabu (18/7).

Pada sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, hari ini, Christy kembali tidak hadir. Selain karena sudah mewakilkannya ke lawyer, Christy juga punya kegiatan di luar kota."Lawyer juga selalu update, silakan saja (upaya rujuk) itu hak dia. Insya Allah saya sudah tetap hati untuk bercerai," kata Christy.

Meski beberapa waktu lalu, sempat bertemu dengan Hengky, namun Christy mengaku komunikasi sudah tak lagi berjalan. "Memang betul dia datang ke rumah mama kebetulan saya ada. Walaupun Hengky minta mediasi, tapi aku tetap pada pendirianku untuk tetap sidang dan bercerai," tegasnya.

Mengenai anak, Christy menyatakan, sebagai ayah Hengky tetap bisa bertemu dengan anaknya. Ia sama sekali tidak mempermasalahkan jika Hengky bertemu anak.(abu/jpnn)

JAKARTA -- Pernikahan Hengky Kurniawan dan Christy Jusung sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Tawaran rujuk yang ditawarkan Hengky Kurniawan ditolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News