Karyawan Aston Imperial Bekasi Sudah Divaksin Booster, Tamu Tak Perlu Khawatir ya

Karyawan Aston Imperial Bekasi Sudah Divaksin Booster, Tamu Tak Perlu Khawatir ya
Para karyawan Aston Imperial Bekasi sudah disuntik vaksin booster sehingga tamu tidak perlu khawatir karena meningkatnya jumlah kasus Omicron. Foto: Humas Aston Imperial Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Sebanyak 120 karyawan Aston Imperial Bekasi sudah disuntik vaksin lanjutan atau booster di UPTD Perumnas 2, Kayuringin, Bekasi Selatan.

Public Relations Aston Imperial Bekasi Olivia menjelaskan, para karyawan mendapatkan jatah vaksin Pfizer untuk suntik vaksin ketiga ini.

Sebelumnya, vaksin yang digunakan untuk dosis pertama dan kedua adalah Sinovac.

”Dua kali dosis vaksin, kami menggunakan Sinovac dan ketiga dengan Pfizer” tuturnya.

Terbagi dalam lima tahap, seluruh karyawan dan manajemen Aston Imperial Bekasi telah dinyatakan sehat dan bebas Covid-19 sebelum disuntik vaksin dalam pemeriksaan yang dilakukan tim nakes.

Pemberian vaksin booster diikuti secara tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami berharap kegiatan vaksinasi booster ini bisa memberikan rasa trust, aman untuk para tamu yang datang untuk menginap atau melakukan kegiatan di dalam hotel dengan semua staf yang telah divaksin secara lengkap,'' ujar Olivia.

Dia menjelaskan, walaupun jumlah kasus Omicron saat ini naik, pihaknya memastikan para tamu hotel tidak perlu khawatir untuk datang ke Hotel Aston.

Para karyawan Aston Imperial Bekasi mendapatkan jatah Pfizer untuk disuntik vaksin ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News