Aston Luncurkan Hotel Baru

Aston Luncurkan Hotel Baru
Aston Luncurkan Hotel Baru
JAKARTA - Juli tahun ini Aston International segera mengoperasikan hotel baru di Bali. Saat ini pekerjaan konstruksi hotel Aston Nusa Dua Retreat & Spa yang bakal dikelola hampir selesai. Proyek baru grup Aston itu merupakan resor butik berbentuk vila sebanyak 40 unit yang dikembangkan sejak dua tahun lalu.

“Resor baru kami ada di Bukit Peninsula, dekat Kutuh Beach, pemandangannya asyik melihat Samudera Hindia dan klub pantai pribadi,” kata Public Relations Officer Aston International Hotels, Resorts & Residence, FM Anindita di Jakarta, akhir pekna lalu. Dia menjelaskan Aston Nusa Dua masuk dalam kelas resor butik mewah dibandingkan dengan vila lainnya didaerah utama Bali seperti Seminyak, Nusa Dua, dan Ubud.

Anindita tidak menyebutkan siapa pengembang hotel yang akan dioperasikannya itu dan tidak menyebutkan jelas nilai proyeknya. Tetapi, diperkirakan sedikitnya mencapai USD 4 juta sampai USD 5 juta. Saat ini Aston memiliki 11 hotel di Bali yang telah beroperasi maupun sedang dibangun. Diantaranya yakni Royal Kamuela Villas & Spa Nusa Dua, dan Royal Kamuela Villas, Quest Kuta Central Park, dan dua hotel bintang dua dengan brand favehotel di Seminyak dan Legian. (vit)

JAKARTA - Juli tahun ini Aston International segera mengoperasikan hotel baru di Bali. Saat ini pekerjaan konstruksi hotel Aston Nusa Dua Retreat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News