Karyawan Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Karyawan Ditemukan Tewas di Kamar Kost
Karyawan Ditemukan Tewas di Kamar Kost
SORONG - Warga Jalan Nuri Kelurahan Remu Utara sekitar pukul 17.30 WIT, digemparkan dengan adanya penemuan mayat di tempat kost berlantai dua milik seorang warga.  Mayat yang diketahui bernama Wilhemus Zakarias (42) , ditemukan terbujur kaku di dalam kamarnya di lantai dua. 

Penemuan mayat tersebut berawal dari adanya kecurigaan tetangga kamar kostnya yang mencium bau tidak sedap. Setelah dicek ternyata korban sudah terbujur kaku di tempat tidur di kamarnya. Dari tubuh koban, terlihat adanya luka memar pada wajah dan lengan tangannya.

 

Bahkan di wajah korban ada bercak darah serta lidah yang keluar.  Menurut saksi, Sari Lisandaya yang merupakan tetangga kamar korban, Ia mencium bau busuk sekitar pukul 17.30 WIT, usai hujan deras. Ia yang masuk di kamar tepat di samping korban, lalu mengecek ke kamar korban.

“Saya ketuk-ketuk tapi tidak ada sahutan dari dalam dan pintunya terkunci,”ujarnya.  Selanjutnya, Sari  mencoba mengintip kamar korban lewat lubang ventilasi dengan menggunakan kursi kayu. Betapa terkejutnya, saat Ia melihat korban sudah terbujur kaku di tempat tidurnya dan tidak menyahut saat dipanggil.

SORONG - Warga Jalan Nuri Kelurahan Remu Utara sekitar pukul 17.30 WIT, digemparkan dengan adanya penemuan mayat di tempat kost berlantai dua milik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News