Karyawan Pupuk Indonesia Galang Dana untuk Yayasan Kanker Anak

Karyawan Pupuk Indonesia Galang Dana untuk Yayasan Kanker Anak
Karyawan Millenials PT Pupuk Indonesia memberikan tali kasih kepada Yayasan Anyo Indonesia yang berlokasi di Slipi, Jakarta Barat. Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Karyawan Millenials PT Pupuk Indonesia (Persero) berbagi kasih melalui bantuan senilai Rp 52 juta kepada Yayasan Rumah Anyo, yang merupakan rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang diadakan oleh Millenials Pupuk Indonesia untuk meningkatkan keterlibatan karyawan muda dengan masyarakat di lingkungan kantor perseroan. 

“Kunjungan ini juga bukan hanya berbagi kepada adik - adik saja, namun juga sebagai bentuk partisipasi aktif dari segenap karyawan Pupuk Indonesia di mana donasi yang diberikan dikumpulkan dari aktivitas Virtual Run selama November kemarin," kata Direktur Teknologi Pupuk Indonesia, Djohan Safri saat berkunjung ke Yayasan Anyo Indonesia.

Virtual Run atau Viral merupakan program Perusahaan untuk meningkatkan kualitas kesehatan karyawan Pupuk Indonesia beserta Anak Usahanya dengan aktivitas jalan kaki atau berlari yang tercatat secara digital. 

Dalam Challenge November yang mengangkat tema 'Movember Caring Together', seluruh aktivitas viral karyawan dicatat dalam kilometer dan dikonversi senilai Rp5.000,-. 

Hingga 31 November 2019 ini tercatat total kilometer yang berhasil ditempuh oleh karyawan Pupuk Indonesia adalah 8.223 Km.

"Terima kasih tim Pupuk Indonesia. Perhatian semacam inilah yang dibutuhkan oleh anak-anak di sini. Anak-anak terhibur dari kehadiran kakak - kakak Pupuk Indonesia," ujar Pengurus Yayasan Anyo Indonesia, Sarah.(chi/jpnn)

Dalam kunjungan tersebut millenials Pupuk Indonesia berbagi kasih melalui bantuan senilai Rp 52 juta yang diserahkan kepada Yayasan Rumah Anyo, yang merupakan rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News