Karyawan Tewas Digantung

Karyawan Tewas Digantung
Karyawan Tewas Digantung

jpnn.com - CILEUNGSI-Warga Kampung Cibucil RT 10/4, Desa Mekarsari, Kecematan Cileungsi, dihebohkan dengan penemuan jasad pria tergantung di pohon, kemarin. Jasad korban yang diketahui bernama Anwar (38) dan bekerja di salah satu perusahaan swasta di Cileungsi itu diduga kuat korban pembunuhan.

Sebab, kondisi korban yang tergelantung di atas pohon itu tidak lazimnya seperti orang bunuh diri. Warga pun curiga pelaku sengaja menggantung jasad korban tak jauh dari rumahnya untuk menutupi aksi kejahatannya.

Kepala Desa Mekarsari, Junaedi mengakui ada kejanggalan atas kematian korban. Atas kejanggalan itulah pihak keluarga dan desa menyerahkan sepenuhnya kasus dugaan pembunuhan ini kepada kepolisian.

“Seharusnya yang namanya bunuh diri itu keluar lidah dan sperma, namun ini tidak ada tanda seperti itu,” ujarnya curiga. Dia menerangkan, jasad korban ditemukan pertama kali pukul 05:30.

Dia ditemukan Hendi, warga sekitar yang hendak melakukan salat Id. Sementara itu Abudurahman, adik korban mengatakan, kakanya tidak memiliki masalah apa-apa sebelum ditemukan tewas.

Senin (14/10) sore, kata dia, sekitar pukul 17:00 kakaknya pamitan mau ke rumah orangtuanya di Desa Gangdoan. Setelah itu, sambungnya, kakaknya janjian dengan seorang satpam.
    
“Kalau dilihat dari kondisinya seperti sengaja digantung setelah dibunuh,” paparnya. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RS Kramatjati untuk diotopsi. Pihak kepolisian pun telah meminta keterangan beberapa saksi.(abe/b)


CILEUNGSI-Warga Kampung Cibucil RT 10/4, Desa Mekarsari, Kecematan Cileungsi, dihebohkan dengan penemuan jasad pria tergantung di pohon, kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News