Karyawan Transjakarta Mogok, Kadishub DKI: Lancang!

Karyawan Transjakarta Mogok, Kadishub DKI: Lancang!
Bus TransJakarta. Foto: dok.jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Dinas Perhubungan DKI Andri Yansyah menyayangkan adanya peristiwa mogok operasi yang dilakukan oleh karyawan Transjakarta hari ini, Senin (12/6). Menurut dia, hal itu merupakan tindakan lancang.

"Dia jalanin, tiba-tiba di tengah jalan dia mogok. Berarti kan dia lancang mogok seperti ini," kata Andri di Balai Kota, Jakarta, Senin (12/6).

Andri menyatakan, seharusnya dilakukan pembahasan terlebih dahulu jika ada masalah. Bukan malah langsung melakukan aksi mogok.

"Misalnya ada permohonan audiensi, permohonan melakukan merespons masalah. Ini kan tidak, dia jalan tiba-tiba, di tengah dia tinggalin. Ini kan kurang ajar nih," tutur Andri.

Karena itu, Andri menyatakan, Dishub DKI meminta direksi Transjakarta untuk melakukan pengecekan terkait aksi mogok itu. "Direksi Transjakarta untuk cari tahu masalahnya apa," ucap Andri.

Aksi mogok yang dilakukan karyawan berpengaruh terhadap operasional Transjakarta. Salah satunya yang mengalami gangguan adalah Halte Harmoni.(gil/jpnn)


Kepala Dinas Perhubungan DKI Andri Yansyah menyayangkan adanya peristiwa mogok operasi yang dilakukan oleh karyawan Transjakarta hari ini, Senin


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News