Karyawati Plaza Atrium Senen Kesurupan

Karyawati Plaza Atrium Senen Kesurupan
Karyawati Plaza Atrium Senen Kesurupan
JAKARTA - Mawar (17 tahun), warga Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (13/11) malam, tiba-tiba tergeletak di lantai Plaza Atrium Senen akibat kesurupan. Wanita ini berteriak-teriak dan badan terkejang-kejang. Sesekali, karyawati tenant (penyewa kios) King Leather di lantai 3 plaza tersebut membenturkan kepalanya di kaca etalase konter yang dijaganya.

Kontan saja kejadian itu menarik perhatian pengunjung plaza. Meski sudah berusaha ditenangkan, Mawar tetap saja berontak. Dua petugas sekuriti yang mencoba menenangkannya pun kewalahan. Mawar baru bisa digotong ke klinik plaza tersebut setelah jatuh pingsan tak berdaya.

Yati, rekan Mawar, sesama sales girl di King Leather menuturkan, Mawar sering berperilaku aneh sejak diputus pacarnya dua minggu silam. "Mantan pacarnya masih suka mengganggu, suka telepon.  Sudah sering diingatkan jangan diangkat, eh masih juga diangkat. Tahu-tahu dia sudah tergeletak megangin kepalanya, dan membenturkan kepalanya," ujarnya.

Ia menyebutkan, Mawar diduga terkena kanker otak. Itu diketahui setelah Mawar rutin mengonsumsi obat dari dokter. "Waktu dia mengeluh sakit, kebetulan obatnya tinggal satu, jadi itu obat terakhir," sambungnya. Mawar pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. (eff/jpnn)

JAKARTA - Mawar (17 tahun), warga Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (13/11) malam, tiba-tiba tergeletak di lantai Plaza Atrium Senen akibat kesurupan.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News