Kas Hartadi Ungkap Kunci Sukses Sriwijaya FC Bisa Tahan Imbang PSMS

Kas Hartadi Ungkap Kunci Sukses Sriwijaya FC Bisa Tahan Imbang PSMS
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi (tengah) memberikan keterangan usai pertandingan melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Kamis (1/8). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi cukup puas membawa pulang satu poin dari markas PSMS Medano, karena sesuai target timnya.

Dia menyebut, kunci timnya bisa menahan imbang PSMS adalah bermain tenang dan mengandalkan serangan balik.

“Kami sabar menghadapi permainan PSMS yang cepat dan keras. PSMS mainnya cukup bagus, kami mengandalkan counterattack. Cukup puas dengan hasil ini dan bisa membawa pulang satu poin ke Sriwijaya,” ujarnya usai laga.

BACA JUGA: Jaket Keren yang Dipakai Presiden Jokowi Ini Mencuri Perhatian, Merek Apa Ya?

Dia tak menampik salah satu kunci permainan timnya adalah Galih Sudaryono yang cekatan di bawah mistar gawang. Beberapa kali mantan kiper PSMS itu menggagalkan serangan PSMS termasuk tendangan bebas apik dari Legimin Raharjo.

“Iya, tapi ada tiga kali pergerakan Galih miss,” ujarnya.

Semenatara itu, pemain Sriwijaya Akbar Zakaria menambahkan, dia dan rekan-rekannya bersyukur dengan hasil ini.

“Alhamdulillah patut disyukuri untuk hasil hari ini, karena kerja keras pemain dan bermain sesuai dengan taktik yang diberikan pelatih. Kami akan fokus ke pertandingan berikutnya,” pungkasnya. (nin)

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi cukup puas membawa pulang satu poin dari markas PSMS Medan, karena sesuai target timnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News