Kasau Ingin Alutsista Dimodernisasi

Kasau Ingin Alutsista Dimodernisasi
Atraksi TNI AU di udara dalam memperingati HUT ke-70 di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (9/4). Foto Ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Agus Supriyatna akan terus mengembangkan alat utama sistem persenjataan di matranya.

Agus meyakini pemerintah sudah tahu bagaimana pentingnya masalah kedirgantaraan. Apalagi, sambung Agus, negara yang bisa menguasai kedirgantaraan mereka tidak akan ada yang berani main-main.

"Di dunia mana pun yang bisa menguasai dirgantara, maka tidak mungkin negara lain akan sembarangnya main-main ke wilayah kita," kata Agus saat HUT TNI AU ke 70 di Jakarta, Sabtu (9/4).

Dia mengatakan kekurangan-kekurangan pada alutsista TNI AU sudah ditindaklanjuti di Kementerian Pertahanan dalam rencana strategi tahap dua.

"Ini semua pesawat yang ada juga akan upgrad dimoderinisasi dan juga yang belum lengkap bisa dilengkapi. Mudah-mudahan bisa terwujud," harapnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Agus Supriyatna akan terus mengembangkan alat utama sistem persenjataan di matranya. Agus meyakini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News