Kasi Satpol PP Dipergoki Istri Selingkuh dengan ASN BKPSDM

Kasi Satpol PP Dipergoki Istri Selingkuh dengan ASN BKPSDM
Ilustrasi selingkuh. Foto: AFP

jpnn.com, BATANGHARI - Dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jambi berinisial SR dan MY bikin heboh warga RT 07 Simpang Aro, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian, Jambi, pada Sabtu (5/1) dini hari.

Itu setelah seorang perempuan berinisial R istri sah dari MY datang menggeruduk rumah selingkuhan suaminya tersebut. 

Saat digerebek, SR, yang merupakan staf di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Batanghari dan MY selaku Kepala Seksi (Kasi) Satpol PP Muaro Bungo sama sekali tak bisa berkutik.

Kasus perselingkuhan ini terungkap setelah istri sah MY, datang menggerebek keduanya di rumah selingkuhan suaminya di RT 07 Simpang Aro, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian, Jambi, pada Sabtu (5/1) dini hari.

Istrinya sudah geram atas tindakan suaminya MY beserta SR yang telah merusak kehidupan rumah tangganya.

“Saya selama ini sudah cukup sabar, selama ini selalu saya yang disalahkan,” kata R yang merupakan istri sah MY.

Istri MY mengatakan wanita tersebut dahulunya bekerja di Kantor Camat Babeko dan baru pindah ke Kantor BKPSDMD Batanghari. “Perempuan itu baru beberapa bulan ini pindah ke Bulian. Sejak dari Bungo, wanita yang bernama SR tersebut sudah menggangu suami saya,” ujarnya.

Sementara itu, terpisah Kepala Inspektorat Kabupaten Batanghari Mukhlis saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti peristiwa tersebut.

Dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jambi berinisial SR dan MY bikin heboh warga RT 07 Simpang Aro, Teratai, Kecamatan Muarabulian, Jambi, Sabtu (5/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News