Kasih Tahu Alamat, Pencuri Dijemput Polisi

Kasih Tahu Alamat, Pencuri Dijemput Polisi
Kasih Tahu Alamat, Pencuri Dijemput Polisi
BANJARMASIN – Ada-ada saja ulah pelaku kriminalitas ketika melakukan tindak pidana. Buktinya, sudah berhasil mencuri HP tanpa sepengetahuan pemiliknya, pelaku malah memberitahukan alamat rumahnya kepada korban dan menantang berkelahi.

   

Akibat ulahnya ini pelaku bernama Fitriadi (22), warga Jl Pekapuran Raya Gg Sariwangi RT 22, Banjarmasin Timur, didatangi korban bersama warga yang kesal dengan ulah pelaku serta memukulinya beramai-ramai sebelum diserahkan ke Polsekta Banjarmasin Tengah, Selasa (13/12) malam.

   

Dari informasi yang diperoleh, ketika beraksi pelaku nekat mencuri HP merek Samsung milik Amat (34), warga Jl Manarap Tengah RT 3, Kabupaten Banjar, karena dalam pengaruh minuman keras. Pencurian HP itu terjadi di terminal atas Pasar Sentra Antasari, Jl Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah.

   

Pelaku yang mabuk usai menenggak miras oplosan tersebut nekat mengambil HP dan jam tangan yang terletak di dekat tubuh korban yang sedang tertidur pulas. “Waktu itu saya sedang mabuk, jadi tidak peduli dengan di sekitarnya. Melihat ada HP dan jam tangan langsung saya ambil,” ujar Fitriadi.

   

BANJARMASIN – Ada-ada saja ulah pelaku kriminalitas ketika melakukan tindak pidana. Buktinya, sudah berhasil mencuri HP tanpa sepengetahuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News