Dua Rumah Dinas Ludes Terbakar

Dua Rumah Dinas Ludes Terbakar
Dua Rumah Dinas Ludes Terbakar
SAMPIT – Dua unit rumah dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim yang dihuni dua pegawai nergeri sipil (PNS), ludes dilalap si jago merah. Kebakaran menghanguskan rumah dinas yang ditempati oleh Kristin (52) PNS di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Edi (42) PNS Setda Kotim, di Jalan Tidar Kelurahan Baamang Barat RT 11, RW 3 Kecamatan Baamang, terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu rumah yang ditempati oleh Edi dalam keadaan kosong.

“Saya sedang asyik nonton TV, tiba-tiba ada api yang membesar dari belakang. Saya langsung keluar dan tidak sempat menyelamatkan barang-barang,” ujar Selma (20), putri Kristin.

Api begitu cepat membesar hingga bagian atas bangunan yang terbuat dari kayu itu begitu mudahnya dilalap api. Lantaran rumah Kristin dan rumah Edi tergabung dalam satu bangunan, api dengan mudah menjalar ke rumah Edi yang ketika kejadian sedang bertugas di Kantor Bagian Ekonomi Setda Kotim, ikut terbakar.

Menurut, Selma, api berasal dari arah belakang rumah ketika ada orang sedang membakar sampah. Mengingat kontruksi bengunan terbuat dari material kayu, api seketika langsung membakar rumah bagian belakang hingga menghanguskan seluruh bangunan.

SAMPIT – Dua unit rumah dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim yang dihuni dua pegawai nergeri sipil (PNS), ludes dilalap si jago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News