PWJ Desak Polri Ungkap Pelaku

PWJ Desak Polri Ungkap Pelaku
PWJ Desak Polri Ungkap Pelaku
JAKARTA --Poros Wartawan Jakarta (PWJ) mendesak Mabes Polri menyelidiki  langsung aksi penyerangan dan pembakaran rumah wartawan Rote Ndao News, Dance Henukh, di Desa Kuli Kecamatan Lobalain Rote Ndao Nusa Tenggara Timur Minggu (11/12).

"Kami mendesak Mabes Polri dan jajaran di bawahnya untuk segera menangkap dan memproses hukum para pelaku dan otak pelaku di belakang peristiwa ini," kata Koordinator Divisi Advokasi PWJ, Andylala, di Jakarta, Rabu (14/12).

Dijelaskan dia, aksi penyerangan dan pembakaran, itu dipicu  ketidaksukaan seseorang terhadap pemberitaan Dance terkait dengan isu dugaan korupsi pejabat desa. Sehingga Dance menjadi sasaran penyerangan.

"Dalam keterangan Dance, aksi pembakaran rumahnya itu dipicu dari berita yang pernah ia turunkan soal dugaan korupsi alokasi dana desa yang digunakan untuk membangun kantor desa dan dana pembangunan rumah transmigrasi lokal senilai Rp3,1 miliar di daerah itu," kata Andylala.

JAKARTA --Poros Wartawan Jakarta (PWJ) mendesak Mabes Polri menyelidiki  langsung aksi penyerangan dan pembakaran rumah wartawan Rote Ndao News,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News