Kasihan Bapak Ini, Truknya Dicuri dari Depan Rumah, Ditemukan Tinggal Kerangka

Kasihan Bapak Ini, Truknya Dicuri dari Depan Rumah, Ditemukan Tinggal Kerangka
Kasihan Bapak Ini, Truknya Dicuri dari Depan Rumah, Ditemukan Tinggal Kerangka

jpnn.com - PEKANBARU - Mahdi Siregar (39) warga Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, bersyukur saat menerima informasi mobilnya yang dicuri dari depan rumahnya dua pekan lalu sudah ditemukan polisi, Sabtu (16/5) lalu.

Ia pun buru-buru menuju lokasi penemuan mobil jenis Colt Diesel tersebut. Setibanya di lokasi rasa senang di hati hilang seketika ketika melihat bentuk mobil. Ia terdiam seribu bahasa, melihat mobilnya sudah tinggal rangka.

Pencurian itu terjadi pada Kamis (30/4) silam. Sekitar pukul 04.00 WIB mobil Colt Diesel nopol BM 9713 TC yang diparkir di depan rumahnya raib dicuri. Korban melaporkan kerugian sekitar Rp150 juta rupiah saat melaporkan kejadian itu ke Polsek Tampan.

"Sebelumnya kami telah memeriksa sopir korban. Selain itu beberapa orang saksi juga telah kami priksa," ujar Kanit Reskrim AKP Herman Pelani, Minggu (17/5) siang.

Setelah hampir dua pekan pihak Opsnal Polsek Tampan melakukan penyelidikan, akhirnya mobil tersebut ditemukan di Jalan SM Amin tepatnya di dalam semak belukar yang berada tidak jauh dari tenda biru. 
Tetapi mobil yang hilang milik korban ditemukan tidak lagi utuh. Satu-persatu sparepart mobil tersebut diambil. Pelaku hanya meninggalkan kerangkanya.

Herman Pelani mengatakan pelaku membutuhkan beberapa hari untuk membuka semua onderdil mobil tersebut. Saat olah TKP polisi menemukan bungkusan rokok serta api unggun yang tidak lama digunakan pelaku. 

"Pelaku sengaja memilih tempat tersebut karena jauh dari keramaian. Kami masih mengejar pelaku serta memeriksa beberapa orang saksi lainnya di sekitar penemuan kerangka mobil tersebut," kata Herman Pelani.(def/ray/jpnn)

PEKANBARU - Mahdi Siregar (39) warga Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, bersyukur saat menerima informasi mobilnya yang dicuri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News