Kasihan, Bu Dokter Dipukul Perbekel

Kasihan, Bu Dokter Dipukul Perbekel
Ketua Forum Perbekal Kabupaten Badung I Gusti Lanang Umbara (kaus merah paling kiri) bersama dr Grace J dalam proses mediasi. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Seorang dokter di RS Mangusada, Badung, Bali menjadi korban penganiayaan. Adalah dr Grace J yang mengaku dipukul oleh seorang perbekel atau kepala desa bernama I Gusti Lanang Umbara.

Kekerasan fisik terhadap dr Grace terjadi pada Minggu lalu (25/2). Kejadiannya pukul 04.00 dini hari.

Umbara yang juga ketua Forum Perbekal Kabupaten Badung memukul Grace yang sedang menjadi dokter jaga. Konon, pemicunya adalah kekecewaan Umbara terhadap cara Grace dan RS Mangusada melayani pasien.

Insiden itu membuat Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa turun tangan dengan memediasi kedua pihak agar perkaranya tak bergulir ke jalur hukum. Namun, kasusnya tetap berbuntut.

Polres Badung tetap mengusut kasus itu. “Kasusnya masih kami dalami,” ujar Kapolres Badung AKBP Satria Hananta.

Kasatreskrim Polres Badung AKP I Made Pramasetia menambahkan, status Umbara masih terlapor. Penyidik juga telah memeriksa tiga orang termasuk Umbara, dr Grace dan perawat yang menjadi saksi.

“Ya diproses. Kalau dia cabut laporan berarti damai dan sementara kami memeriksa keterangan tiga orang saksi dulu,” tuturnya.(rb/dre/mus/mus/JPR)


Seorang dokter bernama Grace J di RS Mangusada, Badung, Bali menjadi korban penganiayaan. Dia dipukul oleh seorang perbekelbernama I Gusti Lanang Umbara.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News