Kasihan Deh! Puan Maharani Pidato, Guru-guru Pilih Pergi

Kasihan Deh! Puan Maharani Pidato, Guru-guru Pilih Pergi
Puan Maharani. Foto: Natalia/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kehadiran Menko PMK Puan Maharani dalam peringatan HUT PGRI ke-70 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (13/12) seolah tak diharapkan para guru.

Ribuan guru yang ada di GBK terus saja menyoraki anak Megawati Soekarnoputri tersebut. Sorakan itu terdengar ketika Puan membacakan pidato Presiden Joko Widodo.

Tak hanya menyoraki, para guru juga memilih meninggalkan GBK ketika Puan sedang berpidato.

"Saya mewakili Presiden Jokowi menyampaikan salam hangat kepada seluruh guru Indonesia yang hadir pada kesempatan ini," kata Puan sebelum memulai membacakan pidato itu.

"Pak Presiden mau hadir, tapi beliau mengikuti kegiatan lain. Jadi nggak bisa datang," kata Puan yang disambut sorakan para guru lagi.

Teriakan para guru sempat membuat Puan naik pitam. Puan bahkan sempat menegur para pengajar tersebut.

"Saya bisa nggak meneruskan ini? Kalau diperbolehkan saya teruskan. Tapi tolong didengarkan. Bagaimana? Boleh diteruskan?" kata Puan.

Setelah teguran dilayangkan, para guru terlihat diam. Namun, sebagian guru sudah meninggalkan tribun GBK. Banyak guru malah asyik foto-foto di tribun GBK sembari memunggungi Puan yang sedang berpidato. (flo/jpnn)

JAKARTA – Kehadiran Menko PMK Puan Maharani dalam peringatan HUT PGRI ke-70 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (13/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News