Kasihan, Ongky Dicekoki Intisari dan Pil Sampai Jadi Begini

Kasihan, Ongky Dicekoki Intisari dan Pil Sampai Jadi Begini
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di kawasan Monas, Senin (29/1). Foto: Ken Girsang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria bernama Ongky Muhammad (20) ditemukan dalam kondisi mengenaskan dini hari tadi di Jalan Kemang Timur V, Mampang, Jakarta Selatan. Ongky saat ditemukan sudah tanpa busana dengan kaki dan tangan terikat serta mulut dilakban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, korban saat ditemukan dalam kondisi sedang mabuk. “Dia diduga menjadi korban pencurian,” kata dia.

Berdasar pemeriksaan sementara, korban mengaku berkenalan dengan pelaku lewat Facebook. Perkenalannya bermula ketika Ongky mengunggah kalimat bertuliskan ‘saya butuh uang' di situs pertemanan di medsos itu.

Selanjutnya, pelaku mengomentari unggahan Ongky dan menawarkan pekerjaan bergaji Rp 13 juta per pekan. Pelaku dan korban kemudian bertemu di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Ongky ketika itu dijemput tiga orang dengan menggunakan mobil warna silver. Di dalam mobil, korban ditawari pekerjaan dan diduga dicekoki minuman bermerek Intisari serta lima butir obat teler.

Tak lama kemudian Ongky sudah dalam kondisi setengah teler. Pelaku lantas mengambil dua unit telepon genggam korban.

“Kemudian korban ditelanjangi, diikat kaki dan tangannya, serta mulutnya dilakban, lalu diturunkan dari mobil," urai Argo seraya menambahkan, polisi kini masih mengembangkan penanganan kasus itu untuk mencari pelakunya.(mg1/jpnn)


Ongky Muhammad yang sedang butuh uang justru jadi korban perampasan dan dicekoki minuman bercampur pil koplo hingga tak sadarkan diri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News