Perampokan Sadis di Pulogadung

Kasihan, Pak Dodi Orang Baik

Kasihan, Pak Dodi Orang Baik
KORBAN SEKAPAN: Salah satu jenazah korban penyekapan di sebuah rumah di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12) saat dievakuasi ke dalam ambulans untuk dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JPNN.Com - John Siregar yang menjadi kuasa hukum Ir Dodi Triono menyambangi rumah kliennya di Pulomas Residence, Pulogadung, Jakarta Timur yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan. Tujuan kedatangan John adalah untuk memastikan kabar tentang kematian kliennya.

John mengaku sempat tak percaya dengan kabar itu. Karenanya dia mendatangi rumah Dodi.

Menurut John, kliennya dikenal sebagai orang baik. Karenanya dia curiga ada hal yang tak beres di balik kematian Dodi.

"Pasti ada sesuatu yang tak beres ini. Tak mungkin orang seperti Pak Dodi begitu mudahnya dihabisin,” ujar John di depan rumah Dodi pada Selasa (27/12) malam.

Dia menambahkan, kalaupun Dodi ada persoalan dengan pihak lain, tentu tak semestinya anak-anaknya ikut jadi korban. Bahkan teman anaknya pun ikut tewas akibat disekap di kamar mandi.

“Kalau anak-anaknya kan kasihan ada teman anaknya itu. Kasihan itu," tegasnya.

John pun merasa tak yakin kliennya jadi korban perampokan. Sebab, barang-barang berharga milik pria yang berprofesi sebagai arsitek dan konsultan properti itu masih utuh.

"Orang kampung seluruh Indonesia juga tahu kalau maling itu ada barang kita yang hilang. Ini kan barang tak ada yang hilang," tegasnya.(elf/JPG)


JPNN.Com - John Siregar yang menjadi kuasa hukum Ir Dodi Triono menyambangi rumah kliennya di Pulomas Residence, Pulogadung, Jakarta Timur yang menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News