Kasihan, Pemain MU ini Galau Tunggu Kontrak Baru

Kasihan, Pemain MU ini Galau Tunggu Kontrak Baru
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Ashley Young kini tengah galau menanti kontrak baru dari manajemen Manchester United. Pasalnya, hingga kini MU belum juga menyodorkan kontrak pada pemain 30 tahun itu.

Padahal, kontrak Young di MU akan selesai pada musim panas mendatang. Young pun sudah menyatakan keinginannya bertahan di MU. “Saya berada di salah satu klub terbesar di dunia. Jadi, saya ingin bertahan di sini selama mungkin,” terang Young di laman Sky Sports, Kamis (23/7).

Kans Young bertahan di tim berjuluk Setan Merah itu sebenarnya terbuka sangat lebar. Sebab, gelandang timnas Inggris itu merupakan salah satu pemain paling bersinar sepanjang musim lalu.

Young pun berharap semuanya segera berakhir. Artinya, Young segera mendapatkan kontrak baru dari rival abadi Liverpool itu.

“Semuanya kini berada di tangan manajemen klub. Saya hanya akan melihat bagaimana semuanya berjalan. Biarkan agen saya yang mengurusnya,” tegas mantan penggawa Aston Villa itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Ashley Young kini tengah galau menanti kontrak baru dari manajemen Manchester United. Pasalnya, hingga kini MU belum juga menyodorkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News