Kasihan, Stuntwoman Cantik Ini Koma setelah Kecelakaan

Kasihan, Stuntwoman Cantik Ini Koma setelah Kecelakaan
Olivia Jackson. Foto: Instagram

jpnn.com - NAHAS menimpa Olivia Jackson, seorang stuntwoman asal Inggris. Perempuan cantik itu mengalami kecelakaan saat syuting film Resident Evil:The Final Chapter.

Peristiwa itu terjadi saat Olivia melakukan aksi kejar-kejaran dengan menggunakan sepeda motor. Saat itu, Olivia tidak menggunakan alat pelindung apa-apa. Ketika syuting, ia menabrak lengan crane kamera yang terbuat dari metal.

Akibat kecelakaan, perempuan 32 tahun asal Buckinghamshire itu mengalami cedera kepala yang parah dan paru-parunya tertusuk. Terakhir, dia dilaporkan sedang dalam kondisi koma.

Berdasarkan Skynews, kecelakaan yang terjadi di Johannesburg, Afrika Selatan, pada Sabtu lalu itu masih diselidiki. Suami Olivia, David Grant, yang juga stunt performer, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan orang-orang.

“Dia (Olivia, Red) telah mengalami kemajuan yang baik, pikiran dan gerakannya semua bekerja,” tulis David di Facebook pribadinya.

Selengkapnya baca di sini....


NAHAS menimpa Olivia Jackson, seorang stuntwoman asal Inggris. Perempuan cantik itu mengalami kecelakaan saat syuting film Resident Evil:The Final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News