Kasihan..Bocah SD Dibawa Pergi Dua OTK Lalu Ditinggal di Tengah Jalan

Kasihan..Bocah SD Dibawa Pergi Dua OTK Lalu Ditinggal di Tengah Jalan
Kasihan..Bocah SD Dibawa Pergi Dua OTK Lalu Ditinggal di Tengah Jalan

jpnn.com - BEKASI – Seorang bocah Kelas 1 SD di Yayasan Ibtidaiyah Anawiyah Kota Bekasi terpaksa bermalam di Polsek Bekasi Selatan sejak Minggu (31/1) kemarin. Bocah bernama Afianti Rosita, 6, ini tak bisa pulang setelah diajak dua orang asing yang tak dikenalnya berkeliling-keliling naik angkot.

Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Bekasi Selatan, AKP Erna Ruswing Andari mengatakan, Rosita tak sengaja terpisah dengan orangtuanya di daerah Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Saat itu, Rosita tengah ikut ibunya bekerja sebagai pemulung di daerah tersebut. 

Tak disangka, ketika itu tiba-tiba dua orang yang tak dikenalnya mengajak Rosita pergi. Awalnya Rosita menolak, namun karena dua orang yang terdiri dari satu perempuan dan satu laki-laki itu menjanjikan sesuatu, maka Rosita mau saja dibawa. Dia mengaku diajak berkeliling-keliling menggunakan angkutan umum. 

Nahas tiba-tiba kedua orang asing itu pergi meninggalkan Rosita di tengah jalan di daerah Bekasi Selatan, pada Senin (1/2) dini hari. Rosita lalu kebingungan dan berjalan tanpa tujuan. Anggota Polsek Bekasi Selatan yang melihatnya, lalu membawa Rosita ke Polsek untuk dimintai keterangan. 

Kepada polisi, Rosita mengaku tak ingat alamat rumahnya, namun dia mengetahui tempat sekolahnya. ”Belum bisa diketahui apa motif kedua orang tak dikenalnya yang meninggalkan Rosita,” ujarnya.

Meski telah kembali ke rumahnya yang terletak di Jalan Raya Nakula C158, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan namun polisi menyarankan agar Rosita menjalani pemeriksaan visum. Polisi khawatir, Rosita menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh kedua orang asing yang membawanya pergi tersebut. 

”Sudah kami rekomendasikan agar Rosita melakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi,” tandas Erna. (dny/dil/jpnn)


BEKASI – Seorang bocah Kelas 1 SD di Yayasan Ibtidaiyah Anawiyah Kota Bekasi terpaksa bermalam di Polsek Bekasi Selatan sejak Minggu (31/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News