Kasoem Hearing Buka Cabang Baru di Kelapa Gading

Kasoem Hearing Buka Cabang Baru di Kelapa Gading
Kasoem Hearing and Speech Centre membuka cabang baru di Jalan Boulevard Raya, Blok H, Nomor 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: dokumen pribadi untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Kasoem Hearing and Speech Centre, sebagai perusahaan yang telah menggeluti dunia pendengaran selama 30 tahun, membuka cabang baru di Jalan Boulevard Raya, Blok H, Nomor 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ini merupakan cabang Kasoem Hearing and Speech Centre yang ke-3 di Jakarta. Pembukaan Kasoem yang dihadiri dokter dan masyarakat umum ini berjalan lancar dan meriah.

“Dengan hadirnya Kasoem Hearing di Kelapa Gading ini, kami berharap dapat ikut mendukung pemerintah di bidang kesehatan pendengaran untuk membantu memberikan solusi permasalahan gangguan pendengaran di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta Utara," ujar Deputy Direktur Kasoem Hearing, Trista Kasoem, di Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Trista juga mengungkapkan, dengan dibukanya Kasoem Hearing Kelapa Gading, diharapkan mampu membantu masyarakat untuk mendapatkan akses solusi gangguan pendengaran terbaik yang strategis di sekitar tempat tinggal mereka.

Dan menegaskan bahwa Pemilihan lokasi yang strategis ini juga menunjukkan bahwa Kasoem selalu berupaya hadir ditengah masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, Kasoem Hearing juga mengadakan kegiatan pemeriksaan gratis selama Maret 2020 di Cabang Kelapa Gading dan juga sebuah Grand prize 1 buah Alat Bantu Dengar yang akan diundi, Sabtu (7/3).

Dalam pembukaannya, Kasoem Hearing Kelapa Gading juga memberikan promo untuk pembelian Alat Bantu Dengar diskon hingga 40 persn, diskon Cochlear Implant hingga Rp40 juta, diskon aksesories CI hingga 25 persen dan gratis Mapping CI. Semua promo ini berlaku selama Maret 2020.

BACA JUGA: Bu Nursiah Kaget dan Histeris Saat Masuk Kamar Putrinya Tadi Pagi

Kasoem Hearing and Speech Centre, sebagai perusahaan yang telah menggeluti dunia pendengaran selama 30 tahun, membuka cabang baru di Jalan Boulevard Raya, Blok H, Nomor 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News