Kasoem Vision Care Kini Hadir di Gandaria City Mall

Kasoem Vision Care Kini Hadir di Gandaria City Mall
Kasoem Vision Care hadir di Gandaria City mall sebagai vision care pertama di Indonesia. Foto dok Kasoem Vision Care  

jpnn.com, JAKARTA - Kasoem Vision Care kini hadir di Gandaria City mall, sebagai vision care pertama di Indonesia.

Pengunjung bisa melakukan pemeriksaan mata secara lengkap atau detail di Gandaria City Lantai LG.

Seperti pemeriksaan lapang pandang, pemeriksaan kontra sensitivitas, pemeriksaan binokuler, pemeriksaan strabitmus, screening buta warna dan screening low vision dan pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

"Sebagai Vision Care pertama di Indonesia, kami ingin mengajak masyarakat memeriksakan mata secara lengkap dan detail sambil berjalan jalan di mall, sehingga lebih praktis apalagi jika saat ini anak-anak masih enggan jika harus ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya,” kata Deputy CEO Kasoem Group Dr. Madhita Kasoem, di sela Grand Opening Kasoem Vision Care cabang Gandaria City, Jakarta, Sabtu (2/10).

Dokter Madhita menambahkan pemeriksaan ini tidak memiliki batasan usia, sehingga bisa dilakukan oleh orang tua, anak-anak ataupun dewasa.

Selain pemeriksaan yang lengkap, juga tersedia solusi produk kacamata dengan model yang up to date, original, berkualitas dengan harga terjangkau.

Tersedia juga layanan pembuatan kacamata yang dapat ditunggu kurang lebih 60 menit sembari memenuhi kebutuhan lain di Mall Gandaria City.

“Kami akan memberikan fasilitas pemeriksaan secara menyeluruh dan lengkap, nanti bisa dirasakan sendiri seperti apa memeriksakan mata secara detail dan lengkap, dijamin beda dengan yang lain. Dan semua pemeriksaan itu gratis kami berikan untuk semua pengunjung Mall Gandaria City," tambahnya.

Selain pemeriksaan yang lengkap, di Kasoem Vision Care juga tersedia solusi produk kacamata dengan model yang up to date, original, berkualitas dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News