Kasus Besar Lebih Maju di Masa Abraham

Kasus Besar Lebih Maju di Masa Abraham
Kasus Besar Lebih Maju di Masa Abraham
JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, mengatakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di bawah kepemimpinan Abraham Samad diyakini telah membuat proses hukum dugaan korupsi berbagai kasus besar yang selama ini jalan di tempat, seperti Cek Pelawat, Wisma Atlet, Proyek Hambalang dan Skandal Century, bergerak maju.

"Karena itu, KPK harus melanjutkan dan fokus menangani empat kasus besar tadi. Termasuk memanggil semua pihak yang perlu didengar keterangan dan kesaksiannya," katanya, Jumat (16/3), di Jakarta.

Dijelaskan Bambang, keempat kasus di atas jelas sudah menjadi perhatian publik. Karena itu, "Saya mendesak KPK agar tidak terpengaruh dengan berbagai upaya pihak-pihak tertentu yang sengaja hendak mengadu domba antar para pimpinan KPK maupun dengan penyidik," kata Bambang.

Politisi Partai Golkar, itu mengatakan, selama ini masyarakat melihat ketidakwajaran dan sejumlah keanehan dalam proses hukum empat kasus di atas.

"KPK harus mewaspadai, dan masyarakat harus ikut mengawasi," tegasnya.

JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, mengatakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di bawah kepemimpinan Abraham Samad diyakini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News