Kasus Covid-19 di Madiun Meningkat, Jenderal Listyo Merespons Begini

Kasus Covid-19 di Madiun Meningkat, Jenderal Listyo Merespons Begini
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MADIUN - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau PPKM Mikro di Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Madiun, Jawa Timur, Jumat (18/6). 

Menurut Jenderal Listyo, Kabupaten Madiun mengalami lonjakan kasus baru Covid-19 akibat adanya pesta pernikahan di Desa Bantengan.

Untuk itu, dia meminta personel Polri melakukan pencatatan dengan baik setiap langkah dan tindakan yang telah diambil selama kegiatan PPKM Mikro.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini menekankan agar kegiatan mobilitas masyarakat betul-betul dikendalikan, mulai dari kegiatan belajar-mengajar, hingga aktivitas di pasar.

"Dibuatkan kegiatan harian yang ditulis di papan tulis, sehingga tahu apa yang dilakukan setiap harinya," ujar Listyo.

Mantan Kapolda Banten menambahkan, dirinya akan memberikan reward berupa sekolah perwira bagi personel Bhabinkamtibmas yang maksimal dalam menanggulangi pandemi Covid-19. 

"Bhabinkamtibmas diberi kesempatan untuk berbuat yang lebih baik dan akan diberikan sekolah perwira yang penilaiannya diberikan oleh Kapolda Jatim," pungkas Listyo.(cuy/jpnn)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjanjikan sekolah perwira bagi anggota Bhabinkamtibmas yang maksimal menangani pandemi Covid-19.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News