Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Akhirnya Minta Maaf

Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Akhirnya Minta Maaf
Rey Utami bersama suaminya Pablo Benua. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pablo Benua akhirnya meminta maaf terkait kasus ikan asin yang membuat dia dan istri, Rey Utami ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Permintaan maaf itu diketahui dari surat yang viral di media sosial.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para wanita di Indonesia. Bahwa kejadian yang baru saja menghebohkan Indonesia, bukanlah kemauan saya dan istri saya (Rey Utami)," tulis Pablo Benua dalam surat tersebut.

BACA JUGA: Menurut Pablo Benua, Kumalasari Sudah Pantas jadi Tersangka

Meski meminta maaf, Pablo Benua tetap menyalahkan pihak lain dalam kasus yang menjeratnya itu. Dia mengatakan bahwa bukan hanya dirinya dan Rey Utami saja yang terlibat dalam video tersebut.

Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Akhirnya Minta Maaf
Surat permintaan maaf yang diduga ditulis Pablo Benua.

“Rey Utami dan Benua bekerja sama denagn manajemen RayBen Entertainment loh yang merencanakan, memproduksi dan menyebarkan video tersebut. Sementara saya dan Rey hanya sebagai host dan YouTubers dalam acara atau konten Mulut Sampah," jelas Pablo Benua.

BACA JUGA: Pablo Benua Sebut Kumalasari Biang Kerok Penyebab Galih Ginanjar Permalukan Fairuz

Pablo pun akan menjadikan kasus video ikan asin sebagai pelajaran berharga. "Mungkin Allah SWT ingin menegur saya dan mengingatkan sayauntuk lebih mendekatkan diri. Karena selama ini mungkin saya kurang bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada saya," pungkasnya.

Pablo Benua akhirnya meminta maaf terkait kasus ikan asin yang membuat dia dan istri, Rey Utami ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News