Kasus Impor Sapi, KPK Geledah Tiga Tempat

Kasus Impor Sapi, KPK Geledah Tiga Tempat
Kasus Impor Sapi, KPK Geledah Tiga Tempat
JAKARTA - Selain menggeledah ruang kerja bekas Anggota Komisi I DPR yang juga mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata juga mengobok-obok dua tempat lainnya terkait kasus dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

"Penggeledehan yang pertama dilakukan di ruang kerja LHI, di kantor DPR gedung Nusantara I kamar 315," kata Juru bicara KPK Johan Budi, Senin (11/2). Johan juga memaparkan dua tempat lain yang digeledah penyidik KPK yakni sebuah kantor di  kawasan Ampera Raya, Jakarta Selata. "Kantor yang diduga sebagai tempat yang ada barang bukti," katanya sambil merahasiakan siapa saksi yang dimaksud.

Kemudian, sebuah rumah rumah di Jalan Kenangan, Cilandak, Pasar Minggu, Jaksel. Johan juga merahasiakan siapa saksi ini. "Rumah seorang saksi. Juga tidak boleh disebut nama saksinya.," paparnya.

Ia mengatakan, sampai sekarang ini penggeledahan masih berlangsung.

"Penggeledahan dilakukan oleh tim. Ada sekitar delapan orang," katanya.

JAKARTA - Selain menggeledah ruang kerja bekas Anggota Komisi I DPR yang juga mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News