Kasus Korupsi Pupuk: KPK Periksa Tiga Petinggi BUMN

Kasus Korupsi Pupuk: KPK Periksa Tiga Petinggi BUMN
Kasus Korupsi Pupuk: KPK Periksa Tiga Petinggi BUMN

jpnn.com - JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  masih terus mengembangkan dugaan suap proyek pengadaan pupuk PT Berdikari (Persero) 2010-2012. Tiga petinggi PT Berdikari hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan di KPK. 

Mereka adalah General Manager SBU Niaga PT Berdikari (Persero) Erni Yanuarini, Staff Keuangan PT Berdikari (Persero) Dadan Hamdani serta Asisten Manager PT Berdikari (Persero) Elisabeth Mariyati. 

"Ketiganya akan diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi," kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak, Kamis (26/5).

Yuyuk menjelaskan, Erni dan Dadan akan diperiksa untuk tersangka Budianto Halim Widjaja dari swasta. Sedangkan Elisabeth akan digarap sebagai saksi untuk tersangka Komisaris CV Timur Alam Raya Sri Astuti. 

Dalam kasus ini KPK menetapkan Sri, Budianto dan Direktur Keuangan PT Berdikari Siti Marwa sebagai tersangka. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  masih terus mengembangkan dugaan suap proyek pengadaan pupuk PT Berdikari (Persero) 2010-2012.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News