Kasus Mafia Bola, Anggota Komdis PSSI Bakal Langsung Ditahan

Kasus Mafia Bola, Anggota Komdis PSSI Bakal Langsung Ditahan
Dwi Irianto alias Mbah Putih. Foto: Radar Jogja

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, tim dari Satgas Antimafia Bola telah menahan dan menetapkan anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Dwi Iriwanto (Mbah Putih) dalam kasus dugaan pengaturan skor.

Tak hanya itu, Mbah Putih juga bakal langsung dilakukan penahanan usai ditangkap di Hotel New Saphire, Yogyakarta, Jumat (28/12), pukul 10.00 WIB.

“Untuk tersangka DI (Mbah Putih) kan baru ditangkap ya. Mungkin nanti setelah 24 jam baru kami terbitkan surat penahanan," ujar dia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (28/12).

Saat ini, yang bersangkutan sudah berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan lanjutan atas kasus yang menimpanya.

"Dia sampai pukul 14,00 tadi. Sekarang masih dalam pendalaman penyidik, kami periksa di Polda Metro Jaya," ujarnya.

Sebelumnya, polisi sudah menangkap empat orang dalam kasus pengaturan skor dalam olahraga sepak bola. Empat orang tersebut yakni Exco PSSI Johar Lin Eng, mantan anggota Komisi Wasit Priyanto, Anik mantan Wasit Futsal, dan anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Dwi Iriwanto (Mbah Putih). (cuy/jpnn)

 


Tm dari Satgas Antimafia Bola telah menahan dan menetapkan anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Dwi Iriwanto (Mbah Putih) dalam kasus dugaan pengaturan skor.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News