Kasus Mayat Tanpa Kepala di Semarang, Polisi Ambil DNA PNS Pemkot yang Hilang, Hasilnya?

Kasus Mayat Tanpa Kepala di Semarang, Polisi Ambil DNA PNS Pemkot yang Hilang, Hasilnya?
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menunjukkan plat nomor merah H 9799 RA di lokasi kejadian. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - Polda Jateng masih terus mendalami kasus penemuan mayat tanpa kepala dan tangan yang hangus terbakar bersama sepeda motornya di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (8/9).

Terbaru, polisi telah mengambil sampel DNA dari keluarga ASN Pemkot Semarang Iwan Budi Paulus yang dilaporkan hilang untuk dicocokkan dengan jasad yang ditemukan dalam kondisi terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang.

Yosef Prastowo, salah seorang keluarga Iwan Budi Paulus, di Semarang, Jumat, membenarkan pengambilan sampel DNA oleh petugas kepolisian.

"Tadi sudah diambil. Tidak lama, cuma sampel darah," kata adik ipar Iwan Budi tersebut.

Saat ini, kata dia, keluarga masih menunggu hasil tes tersebut.

Ia menjelaskan meski sepeda motor yang ditemukan terbakar bersama jasad yang ditemukan di kawasan Marina itu memang kendaraan dinas milik adiknya, keluarga belum menyakini yang meninggal tersebut merupakan Iwan Budi.

Sebelumnya, sesosok jasad yang ditemukan terbakar bersama satu unit sepeda motor di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (8/9).

Penemuan tersebut bermula dari temuan sepeda motor yang terbakar oleh salah seorang petugas penjaga lahan milik PT Family.

Polisi telah mengambil sampel DNA dari keluarga PNS Pemkot Semarang Iwan Budi Paulus untuk dicocokkan dengan jasad yang ditemukan di Kawasan Marina, Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News