Kasus Misterius Rendah, Melbourne Siap Dibuka Kembali

Kasus Misterius Rendah, Melbourne Siap Dibuka Kembali
People walk in Flagstaff Gardens in Melbourne on October 12, 2020. (ABC News: Billy Draper)

Departemen Kesehatan Negara Bagian Victoria, Australia, hari Selasa (13/10) mengumumkan 12 kasus baru virus corona dan satu kematian dalam 24 jam terakhir.

Rata-rata kasus baru selama 14 hari di Melbourne sekarang berada di angka 10, yang naik dari 9,9 kemarin, dan sekarang ada 13 kasus dengan sumber yang tidak diketahui.

Tidak ada kasus baru yang dilaporkan di kawasan regional Victoria.

Pasien yang meninggal dunia adalah seorang pria berusia 70-an yang terkait dengan kasus di panti jompo, menjadikan jumlah kematian pandemi Victoria 811 orang.

Sekarang ada 186 kasus virus corona aktif di negara bagian ini, termasuk lima orang di wilayah Mitchell Shire, di utara Melbourne.

Dua dari kasus baru hari ini terkait dengan wabah yang ada dan sembilan kasus lainnya untuk "sementara dikaitkan" dengan wabah tersebut, kata pemimpin negara bagian Victoria, Premier Daniel Andrews.

Kasus lainnya, di wilayah Geelong, masih dalam peninjauan namun diyakini tidak menular.

Pejabat Tertinggi Bidang Medis di Victoria Brett Sutton memuji kinerja pelacakan kontak negara bagian itu, dengan mengatakan Victoria telah melampaui pedoman nasional.

Departemen Kesehatan Negara Bagian Victoria, Australia, hari Selasa (13/10) mengumumkan 12 kasus baru virus corona dan satu kematian dalam 24 jam terakhir

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News