Kasus Ratna Sarumpaet, Tompi Tunggu Fadli Zon, Berani gak?

Kasus Ratna Sarumpaet, Tompi Tunggu Fadli Zon, Berani gak?
Tompi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cuitan Tompi di Twitter yang menyebut bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet bukan karena pemukulan melainkan reaksi pascaoperasi, mendapat respons politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli menyebut Tompi sebagai dokter produk revolusi mental. "Wah inikah dokter produk 'revolusi mental?'" tulis Fadli Zon.

Menanggapi hal tersebut, Tompi memaklumkan hal tersebut terjadi. Dokter bersuara emas tersebut justru berharap kasus Ratna Sarumpaet menemukan titik cerah hari ini terlepas dari kegaduhan yang terjadi.

"Menghujat karena tidak paham itu wajar, sudah saya balas kok (cuitan Fadli Zon), kita tunggu aja beliau berani nggak," kata Tompi melalui pesan singkat pada JawaPos.com, Rabu (3/10).

Tompi diketahui membalas cuitan Fadli Zon dengan menjawab bahwa mentalnya baik-baik saja dan tidak perlu revolusi. Dokter bedah plastik itu justru menawarkan diri untuk memeriksa luka-luka yang dialami Ratna Sarumpaet.

Kasus Ratna Sarumpaet, Tompi Tunggu Fadli Zon, Berani gak?

Terlepas dari banyaknya komentar nyinyir yang menyerang Tompi di Twitter, pelantun Sedari Dulu itu sesungguhnya menyayangkan pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet jika benar terjadi.

BACA JUGA: Tompi Sebut Bengkak di Wajah Ratna Sarumpaet Bekas Operasi

Tompi menanggapi komentar Fadli Zon terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet hingga wajahnya babak belur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News