Kasus Suap Jangan Ganggu Sea Games

Kasus Suap Jangan Ganggu Sea Games
Kasus Suap Jangan Ganggu Sea Games
JAKARTA—Sejak ditahannya Sesmenpora Wafid Muharam oleh KPK karena diduga telah menerima suap, sudah banyak saksi yang dipanggil. Namun hingga saat ini atasan Wafid yang tak lain, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng mengaku belum mendapatkan panggilan dari lembaga pemberantasan korupsi tersebut.

‘’Saya belum dapat panggilan. Tapi saya siap dipanggil kapanpun,’’ kata Andi menjawab wartawan di Jakarta, Kamis (12/5). Pada intinya kata Andi, pihaknya selaku pimpinan kemenpora, siap memberikan kerjasama maksimal dengan KPK. Penuntasan kasus pun diharapkan bisa segera dilakukan KPK, agar persiapan menyambut Sea Games pun tidak terganggu.

‘’Yang salah ya salah dan harus bertanggungjawab secara hukum. Sedangkan ya tidak salah ya tidak salah. Tidak boleh ada hambatan di dalam penyelenggaraan Sea Games nantinya,’’ kata Andi.

Saat dimintai tanggapannya perihal langkah tersangka lainnya yakni Mindo Rosalina Manulang yang mengubah keterangan di Berkas Acara Pemeriksaan (BAP)-nya, Andi tidak mau menanggapi.

JAKARTA—Sejak ditahannya Sesmenpora Wafid Muharam oleh KPK karena diduga telah menerima suap, sudah banyak saksi yang dipanggil. Namun hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News