Kasus Video Bidan PNS Begituan dengan Karyawan Swasta di Mobil, Terungkap Fakta…

Kasus Video Bidan PNS Begituan dengan Karyawan Swasta di Mobil, Terungkap Fakta…
Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto menjelaskan mengenai video viral adegan asusila oknum bidan PNS dan selingkuhan. Foto: ANTARA/Evarianus Supar

jpnn.com, MIMIKA - Belum lama ini masyarakat Kabupaten Mimika, Papua, dihebohkan dengan beredarnya video adegan asusila oknum bidan berstatus PNS inisial FK dengan pria YKS.

FK merupakan seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Kwamki Lama Timika, Papua. YKS merupakan karyawan salah satu perusahaan subkontraktor di Tembagapura.

Video yang memperlihatkan keduanya melakukan perbuatan terlarang dan potongan-potongan gambar tidak senonoh, beredar luas di Timika.

Potongan-potongan adegan syur keduanya yang dilakukan dalam sebuah mini bus diunggah ke media sosial yang mula-mula diunggah oleh akun fb Chakra.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto mengatakan pihaknya sudah meminta klarifikasi dari YK dan YKS. Bahkan YKS kini ditahan di sel rutan Polres Mimika.

"Kami sudah ambil keterangan dari yang bersangkutan, benar video itu sudah dari tahun 2019 dan masalahnya sudah diselesaikan," kata Hermanto, seperti dikutip dari Antara

Dari klarifikasi terungkap fakta, keduanya merekam adegan syur tersebut saat masih terikat hubungan sah sebagai suami-istri. Namun saat ini keduanya sudah pisah ranjang.

Menanggapi kasus tersebut, Wakil Bupati Mimika, Papua Johannes Rettob mengingatkan warganya untuk lebih berhati-hati dalam memanfaatkan dan menggunakan sarana media sosial (medsos) agar tidak terjerat dengan permasalahan kasus hukum.

Beredar sebuah video bidan PNS sedang berbuat asusila dengan karyawan perusahaan swasta, viral di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News