Kasus West Ham dan Tevez Masih Berlanjut

Kasus West Ham dan Tevez Masih Berlanjut
Kasus West Ham dan Tevez Masih Berlanjut
SHEFFIELD - Tadi malam, atau Senin (16/3) waktu setempat, sebagaimana diberitakan The Guardian, West Ham United (WH) harus mendengar kabar tak enak terkait "kasus lama" mereka soal keberadaan Carlos Tevez, mantan pemainnya, dengan klub Sheffield United (SU). Padahal oleh mereka, sebelumnya masalah ini sudah dianggap selesai lantaran telah ada kesepakatan dengan SU.

Masalahnya, mantan manajer SU, Neil Warnock, mengaku bahwa ia tengah mempertimbangkan untuk mengajukan klaim kompensasi pribadi. Begitu juga halnya dengan sejumlah mantan anggota skuad SU - di mana sebagian juga adalah pemain aktif mereka saat ini - yang ikut berencana mengajukan gugatan hukum.

Kasus ini terjadi dua tahun lalu, di mana SU yang saat itu dimanajeri Warnock harus terdegradasi, di saat WH justru terjaga kedudukannya berkat gol-gol Tevez. Persoalannya, WH sebenarnya saat itu sedang dalam status didenda oleh pengurus Premier League karena melanggar aturan kepemilikan pemain "pihak ketiga" (dalam hal ini Tevez, Red).

Parahnya, bagi Warnock khususnya, yang saat ini berusia 60 tahun dan bertugas di Crystal Palace, sejak saat itu ia tak pernah lagi mendapatkan job yang prestisius. Dengan kata lain, karirnya dipandang sudah tak berkembang lagi, bahkan mengalami kemandegan sejak ia resmi berhenti dari SU tiga hari setelah turunnya posisi mereka itu.

SHEFFIELD - Tadi malam, atau Senin (16/3) waktu setempat, sebagaimana diberitakan The Guardian, West Ham United (WH) harus mendengar kabar tak enak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News