Kata Ahmad Dhani, Mulan Jameela Merasa Tindakannya Benar, Terus?

Kata Ahmad Dhani, Mulan Jameela Merasa Tindakannya Benar, Terus?
Ahmad Dhani menduga Mulan Jameela dihipnotis saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - AHMAD Dhani marah menyikapi video curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier yang di-upload di YouTube dan menjadi santapan publik.

Dhani menyebut tindakan perempuan yang dinikahinya secara siri pada 2009 itu sebagai tindakan bodoh.

Dia juga menyatakan tindakan Mulan itu tidak dikonsultasikan dulu kepada dirinya. ’’Saya enggak kasih izin karena memang tidak sempat minta,’’ tutur Dhani kepada wartawan saat ditemui di Polda Metro Jaya kemarin (16/12).

Namun, setelah video beredar, Mulan sempat memberikan penjelasan kepada Dhani. Dari penjelasannya itu, Mulan merasa tindakannya benar.

Dhani pun tidak menegur Mulan. Dhani memilih untuk membiarkan Mulan melihat sendiri apakah langkahnya merupakan tindakan yang benar atau tidak.

’’Kalau itu baik buat Mbak Mulan, berarti benar. Kalau tidak baik, itu langkah yang tidak benar,’’ ucapnya.

Melihat video tersebut, Dhani punya spekulasi sendiri. Dia mencurigai Mulan berada di bawah pengaruh hipnotis saat melakukan perbincangan tersebut. Apalagi kondisi Mulan sedang hamil. ’’Dalam bahasa Inggris-nya itu vulnerable (rentan, Red),’’ ucap ayah empat anak tersebut. (and/c5/ayi)


AHMAD Dhani marah menyikapi video curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier yang di-upload di YouTube dan menjadi santapan publik. Dhani menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News