Kata Fahri Hamzah Jokowi Orang Baru di Panggung Nasional

Kata Fahri Hamzah Jokowi Orang Baru di Panggung Nasional
Fahri Hamzah/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menyatakan serius membantu Presiden Jokowi Widodo (Jokowi). Karena itu ujar Fahri, pada setiap kesempatan bertemu dengan Jokowi, Fahri mengaku selalu memberikan masukan kepada Jokowi.

"Apa pun situasinya, saya serius membantu presiden untuk menjalankan tugas-tugasnya. Beliau kan terbilang orang baru di panggung nasional dan banyak hal yang Jokowi belum tahu," kata Fahri Hamzah, di Jakarta, Selasa (10/11).

Komitmen tersebut disampaikan Fahri karena masih ada waktu empat tahun ke depan bagi Jokowi untuk memimpin bangsa dan negara ini. "Saya tidak mau Pak Jokowi gagal," tegas Wakil Ketua DPR RI ini.

Karena alasan itu juga Fahri mengingatkan Presiden Jokowi prihal fungsi dan peran BUMN di Indonesia.

"Yang menyelamatkan ekonomi Indonesia dari badai krisis global dulu adalah UMKM dan BUMN. Kalau BUMN ini dikuasai asing, dan Menteri BUMN selalu menyebut 'B' to 'B' dalam setiap kebijakannya mengurus BUMN bubar ekonomi bangsa ini," pungkasnya.(fas/jpnn)

JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menyatakan serius membantu Presiden Jokowi Widodo (Jokowi). Karena itu ujar Fahri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News