Kata Greg, Persija Bakal Habis Kalau Ini Terjadi Saat Lawan Arema

Kata Greg, Persija Bakal Habis Kalau Ini Terjadi Saat Lawan Arema
Greg Nwokolo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA-Persija sadar penuh bahwa Arema Cronus, yang bakal dihadapi pada lanjutan ISC A, Selasa (18/10), sama sekali bukan lawan enteng.

Karena itu, klub kebanggaan warga ibu kota akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih poin penuh dari laga kandang tersebut.

Penyerang Greg Nwokolo menilai tidak kebobolah lebih dahulu merupakan kunci untuk mengalahkan Arem. Dalam tiga pertandingan terakhir Persija sukses meraih kemenangan, pertama melawan Perseru Serui, Barito Putera, dan PS TNI.

Pada kemenangan itu Persija selalu disuguhi gol lebih dulu. Sehingga usaha Macan Kemayoran harus ditingkatkan untuk membalas gol tersebut dan menang.

“Kalau kita melawan tim yang berpengalaman dan mereka mencetak gol lebih dahulu, kita bisa habis. Saya berharap pertandingan selanjutnya lebih tenang dan dewasa karena tidak mungkin setiap game selalu ketinggalan dahulu,” ucap Greg usai latihan di Lapangan PT PLN UIP V Gandul, Jakarta, Minggu (16/10).

Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut meminta kepada rekan-rekan kerjanya untuk bisa lebih tenang dan dewasa ketika bertanding. Ketenangan dan kedewasaan yang dimiliki oleh penggawa Persija diyakini Greg bisa membuat tim lawan kesulitan menciptakan gol terlebih dahulu.

Semenjak didatangkan Macan Kemayoran, pemain berkulit legam ini terlihat langsung nyetel dengan Bambang Pamungkas dkk. Bahkan dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani Greg, ia sudah mencetak dua gol ke gawang Barito Putera dan PS TNI. 

Tentunya hal tersebut yang membuat Greg tidak ada masalah beradaptasi di Persija. “Sejauh ini adaptasi saya di sini oke-oke saja yang penting kami bisa menang,” lontar pemain bernomor punggung 10 itu. 

JAKARTA-Persija sadar penuh bahwa Arema Cronus, yang bakal dihadapi pada lanjutan ISC A, Selasa (18/10), sama sekali bukan lawan enteng. Karena itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News