JPNN.com

Kata Pertama Mauro Icardi Setelah Resmi jadi Pemain PSG

Selasa, 03 September 2019 – 07:30 WIB Kata Pertama Mauro Icardi Setelah Resmi jadi Pemain PSG - JPNN.com
Mauro Icardi. Foto: psg

jpnn.com, PARIS - Setelah mengumumkan kedatangan kiper Keylor Navas dari Real Madrid, Paris Saint-Germain kemudian memastikan mendapatkan tanda tangan pemain haus gol Mauro Icardi dari Inter Milan.

Icardi, striker Argentina berusia 26 tahun, yang juga memegang kewarganegaraan Italia itu, bergabung dengan PSG dengan status pinjaman satu musim hingga 30 Juni 2020, dengan opsi pembelian.

Pujaan hati dari Wanda Nara itu merupakan pemain ke-16 dari Argentina dalam sejarah Paris Saint-Germain. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paris Saint-Germain atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya," kata Icardi seperti dikutip dari situs resmi PSG.

BACA JUGA: Keylor Navas Resmi jadi Milik PSG, Alphonse Areola Pindah ke Real Madrid

Langkah besar Icardi terjadi pada 2013, saat pindah dari Sampdoria ke Inter Milan. Bersama Nerazzurri, Icardi menjadi salah satu penyerang paling banyak mencetak gol di Serie A. Dalam enam musim bersama Inter, dia mencetak 124 gol dan membuat 28 assist dalam 219 pertandingan. Icardi memuncaki daftar pencetak gol Serie A di musim 2014-15 (22 gol) dan sekali lagi pada 2017-2018 (29 gol).

"Saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim baru saya melangkah sejauh mungkin di semua kompetisi. Paris Saint-Germain telah menjadi lokomotif sepak bola internasional, menarik beberapa pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Momentumnya kuat di Paris, ambisi yang tinggi dan saya yakin PSG memiliki segalanya di sini untuk melangkah lebih jauh. Saya benar-benar tak sabar untuk bermain di Parc des Princes, stadion yang terkenal dengan keindahan dan gairahnya," tutur Icardi. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...