Bos PSG: Tidak Ada Klub yang Cocok dengan Harga Neymar

Bos PSG: Tidak Ada Klub yang Cocok dengan Harga Neymar
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Direktur Olahraga Paris Saint Germain Leonardo Nascimento de Araujo mengungkap perkembangan terbaru soal Neymar.

Menurut pria yang pernah bermain untuk PSG (1996-1997) itu, Neymar akan bertahan di klub selama musim 2019-2020. Leonardo mengatakan, sejauh ini tidak ada satu pun klub, termasuk Barcelona, yang mampu membeli pemain berusia 27 tahun itu, sesuai harga yang diinginkan PSG.

"Negosiasi memang belum mati, dan kemungkinan transfer masih terbuka sampai beberapa hari ke depan (hingga jendela transfer musim panas ditutup)," tutur Leonardo seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (1/9).

BACA JUGA: Neymar pun Menyerah

"Namun, tidak ada kesepakatan yang telah dicapai hingga saat ini karena tidak ada klub yang cocok, bisa memenuhi harga dan permintaan kami," imbuh pria yang pernah melatih AC Milan (2009-2010) dan Inter Milan (2010-2011) itu.

Barcelona yang digadang-gadang akan kembali mendatangkan Neymar, tidak punya uang yang cukup. Sejak awal negosiasi, PSG bersikeras dengan harga yang diminta untuk Neymar yakni paling rendah EUR 150 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun. Itu belum termasuk opsi tambahan pemain dari Barca. 

"Kami masih terbuka untuk negosiasi. Posisi klub soal Neymar sudah tegas, jika ada tawaran yang memuaskan, maka dia boleh pergi. Batas waktunya penutupan jendela transfer Senin tengah malam," pungkas Leonardo. (adk/jpnn)


PSG masih membuka pintu untuk bicara soal transfer Neymar sampai Senin tengah malam.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News